Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibu Livy Renata Akui Lebih Suka Podcast Denny Sumargo, Ikut Sindir Deddy Corbuzier?

img_title
Susana Rahardjo dan Denny Sumargo

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Livy Renata secara terang-terangan menyindir Deddy Corbuzier atas konten podcast Close The Door. Livy Renata menyinggung Deddy Corbuzier yang kerap membahas soal keperawanan dalam podcastnya.

Baru-baru ini, ibunda Livy Renata juga menyinggung soal podcast melalui unggahan instagram storiesnya. Sang ibu juga turut mengaku lebih suka podcast Denny Sumargo yang menuruntya lebih positif dibanding podcast lainnya yang hanya berisi gosip tidak jelas. Simak selengkapnya!

Sindir Deddy Corbuzier

img_title
Deddy Corbuzier
Foto :
  • instagram: @mastercobrbuzier

Cuitan Livy Renata yang menyinggung podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu menjadi bahan pergunjingan publik. Ia mengomentari pernyataan Deddy Corbuzier yang beberapa kali kedapatan menyinggung soal keperawanan bintang tamu yang hadir dalam podcast Close The Dooor.

Melalui unggahan instagram story-nya, ibunda Livy Renata pun ikut bersuara perihal podcast yang disinggung anaknya beberapa waktu lalu.

Susana Rahardjo mengaku lebih suka podcast Denny Sumargo yang memberikan hal-hal positif melalui konten suami Olivia Alan tersebut. Ia membandingkan podcast lainnya yang menyudutkan narasumber dan berisi gosip-gosip yang tidak penting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit