Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bestie Abis! Dinar Candy Hadir di Sidang Nikita Mirzani, Kasih Dukungan Penuh

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Tepat pada hari ini, Senin, 20 November 2022 Pengadilan Negeri Serang kembali menggelar sidang lanjutan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Hari ini pun ada agenda sidang merupakan eksepsi dari pihak Nikita Mirzani. Menariknya disana hadir beberapa sahabt Nikita Mirzani yang hadir mendukungnya.

Ada Beberapa Sahabat Nikita Mirzani Hadir Memberi Dukungan 

img_title
Nikita Mirzani Gabung Pemuda Pancasila
Foto :
  • instagram: @nikitamirzanimawardi_172

Tak hanya Fitri Salhuteru yang selalu mendampingi Nikita Mirzani, disana juga terlihat sosok Dinar Candy pun ada di ruang sidang guna memberi dukungan secara langsung.

"Sebenarnya pengin jenguk kak Niki dari lama. Terus, katanya Bu Fitri belum bisa, nanti aja pas sidang. Makanya aku pagi-pagi banget datang ke sini," ujar Dinar Candy di ruang sidang Pengadilan Negeri Serang.

Tak hanya itu, mantan kekasih Ridho Ilahi ini pun merasa yakin bahwa sosok Nikita Mirzani pasti kuat menghadapi kasus ini. Meski begitu yang dipikirkan adalah anak-anak dari Nikita Mirzani

"Aku khawatir pada anak-anaknya. Cuma aku lihat Lolly (anak pertama Nikita Mirzani) kuat, sudah bisa usaha sendiri," tandas Dinar Candy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit