Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaya Raya Dinikahi Keluarga Cendana, Mayangsari Habiskan Uang Fantastis Untuk ke Pasar!

img_title
Mayangsari dan Khirani

JagoDangdut – Setelah menikah drngan Bambang Trihatmodjo, kini Mayangsari tampak hidup dengan mewah dan glamor. Bahkan Mayangsari sudah tak pernah muncul di layarkaca. Kesuksesannya sekarang terlihat dalam cuplikan video di mana Mayangsari harus menghabiskan uang Rp10 juta hanya untuk membeli sayur. Tak heran, kehidupan sejumlah selebriti memang selalu terlihat mewah dan hedon. 

Mayangsari Beli Sayuran Sejumlah Rp 10 Juta Bikin Kaget Netizen 

img_title
Mayangsari
Foto :
  • Instagram/mayangsari_official

Penyanyi asal Purwokerto ini menjadi keluarga Cendana usai dipersunting oleh anak ketiga dari mantan presiden Soeharto Bambang Trihatmodjo pada 2011 silam. Menjadi wanita sosialita yang memiliki kehidupan sangat mentereng. Hal ini terlihat dalam akun YouTube-nya jika ia merasa tak yakin mampu menghabiskan uang Rp10 juta untuk sekali belanja sayur.

"Dikasih uang sama suami saya untuk dihabisin hari ini Rp10 juta. Ini harus habis karena untuk belanja pagi ini, bisa gak kira-kira saya ngabisin ini," jelas Mayangsari.

Enggan membelanjakan semuanya, Mayangsari juga tak ingin melakukan korupsi dari uang belanja yang diberikan oleh Bambang Trihatmodjo.Secara mendadak membuat konten belanja sayur ke pasar di pagi hari, Mayangsari membawa pasukan lantaran takut kewalahan saat membawa barang belanjaan.

"Apa saya taro dulu aja separo bilangnya abis, nanti bilang abis aja, tapi itu namanya korupsi tidak baik," cerita Mayangsari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit