Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kegirangan! Aksi Gemas Rayyanza Nyosor ke Ameena: Emang Keturunan Raffi Ahmad Banget

img_title
Ameena, Rayyanza
Sumber :

JagoDangdut – Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad kini memang tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya banyak netizen yang gemas dengan berbagai tingkah aksi Rayyanza. Terbaru, Cipung sapaanya tampak bertemu dengan Ameena Hanna Nur Atta putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Aksi Gemas Cipung dan Ameena jadi Sorotan Publik 

img_title
Ameena Hanna Nur Atta
Foto :
  • Instagram/aurelie.hermansyah
 

Menariknya, interaksi antara Ameena dan Cipung membuat netter gemas. Apalagi usia keduanya tak jauh berbeda, membuat Ameena dan Cipung kerap bermain bersama. Dalam sebuah video yang beredar, Ameena dan Cipung tampak bermain ditemani oleh babysitter, Aurel, dan Nagita. Berdiri dengan bantuan kasur, Cipung terlihat tak bisa diam dengan melempar senyum manis kepada Ameena.

Tak lama, adik dari Rafathar ini langsung ‘nyosor’ ke Ameena dengan mendekatkan dirinya. Dengan gemas, Cipung bahkan sempat memeluk Ameena dengan mengeluarkan suara yang heboh.

Tak lama unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak mereka yang gemas melihat tingkah Ameena dan Cipung. Terlebih lagi, perilaku Cipung yang mendekat-dekati Ameena terus menerus. Netter pun melontarkan candaan jika perilaku Cipung persis seperti Raffi Ahmad yang genit kepada wanita.

“Agresiffff sekali cipungg, DNA Raffi ahmad yaa, bukan mainnnnn,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit