Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih! Nadya Mustika Buka-Bukaan Cerita Dituding Hamil Duluan, Kenyataanya Dibongkar

img_title
Nadya & Syaki
Sumber :

JagoDangdut – Sosok mantan istri dari Rizky DA, Nadya Mustika Rahayu ini kerap menyita perhatian publik. Apalagi ia kini harus menjadi single mom dan membesarkan buah hatinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Ya, Nadya dan Rizki memang resmi bercerai sejak Desember 2021 lalu. 

Nadya Mustika Blak-Blakan Soal Dituding Hamil Duluan

img_title
Nadya & Rizki Da
Foto :
  • -

Bahkan wanita asal Bandung ini sampai rela banting tulang untuk membesarkan sang anak sendirian. Nadya memang tengah menjalani kehidupannya yang tak mudah. Meski begitu, Nadya juga masih merasakan berbagai cibiran dari netizen soal kehidupannya. Tetapi ia justru memilih tak menanggapi hal itu. Namun ada satu hal yang membuat hati Nadya sakit, yakni tudingan yang paling menyakitkan untuknya adalah saat dia disebut hamil duluan.

"(dibilang hamil duluan) padahal kan enggak, itu sempat rame aku biarin aja, kita tidak bisa menutup mulut semua orang, kita cuma bisa menutup telinga kita aja," ujar Nadya Mustika, di acara televisi.

"Pada waktu itu memang mudah-mudahan kita bisa bareng selamanya, apa lagi ada buah hati," tandasnya.

Seperti diketahui, Nadya pun mengungkapkan rasa sedihnya setelah bercerai dari Rizky DA. Pasalnya, Rizky DA memilih untuk berpisah dengan Nadya pada saat Nadya sedang hamil besar. Kini Nadya dan Syaki begitu dekat dengan keluarga Iis Dahlia bahkan telah dianggap keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit