Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Suami Pilot, Iis Dahlia Pernah Nekat Susul Suami ke Luar Kota karena Takut Diselingkuhi

img_title
Iis Dahlia dan suami

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Iis Dahlia, namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru, Iis tampak blak-blakan membongkar kisa rumah tangganya dengan suaminya, Satrio Dewandono. Iis Dahlia pun mengaku sempat khawatir saat memiliki suami yang berprofesi sebagai pilot itu.

Iis Dahlia Sempat Khawatir dan Curiga saat Punya Suami Pilot

img_title
Keluarga Iis Dahlia
Foto :
  • Instagram @isdadahlia

Menariknya, ibu dari Devano Danendra ini pun mengaku kekhawatirannya semakin menjadi-jadi ketika Iis harus ditinggal kerja oleh suami. Ia rupanya takut bila suami berselingkuh saat sedang berpergian jauh. Apalgi, Iis mengaku dirinya pernah menjadi korban perselingkuhan. Tetapi, Iis merasa hal itu wajar karena memang baru menikah dengan sang suami kala itu.

"Namanya juga pas awal-awal pernikahan, wajar," ujar Iis Dahlia.

Biduan asal Indramayu ini pun mengaku dirinya termasuk orang yang sangat gampang dikelabui. Walaupun begitu, Iis Dahlia merasa selalu memberikan kepercayaan seratus persen terhadap sang suami.

"Iya kan aku pernah gagal dalam rumah tangga dan gampang dibohongi. Jadi ketika pas punya relationship baru ada trauma-trauma yang lama, jadi kebawa," terang Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit