Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Follow Akun Ayu Dewi, Luna Maya, dan Melaney Ricardo. Denise Chariesta: Follback Aku Dong Kak!

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Nama Denise Chareista kini tengah menjadi sorotan publik atas pengakuannya menjadi seorang pelakor dari pria beristri selama 4 tahun lamanya. Ia mengaku pernah menjalin hubungan gelap dengan RD yang diduga Regi Datau, yakni suami Ayu Dewi.

Baru-baru ini, Lewat ungggahannya di instagram Denise Chariesta kembali berulah, wanita kelahiran 1993 itu membagikan bukti dirinya tekah mengikuti akun instagram Ayu Dewi, Luna Maya dan Melaney Ricardo.

Minta Difollback 

img_title
Unggahan Denise Chariesta
Foto :
  • instagram: @denisechariesta91

Dalam postingan itu, ia pun secara terang-terangan memint untuk diikuti balik oleh akun-akun yang bersangkutan. Wanita yang akrab disapa Denise Cadel itu juga mengkalim dirinya telah membantu mempromosikan usaha-usaha milik suami Ayu Dewi, yakni Regi Datau.

"Tolong follback aku dong kakakkk ????@mrsayudewi @lunamaya @melaney_ricardo," tulis Denise Chariesta dalam unggahannya di instagram.

"Kurang baik apa aku promo in juga tiap hari bisnis nya suami @gdsk.id @panasonic @okuzono.id @twelvejkt sama restoran kakak @chickachick.indonesia ? ?," tambah wanita berusia 31 tahun itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit