Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Pamer Rumah Baru. Netizen: Gokil, Kayak Di Luar Negeri!

img_title
Rumah Baru Raffi dan Nagita Slavina

JagoDangdut – Belakangan ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah membangun rumah barunya. Pria yang dikenal dengan sebutan 'Sultan Andara' itu pun kerap membagikan proses pembangunan rumahnya di media sosial pribadinya.

Baru-baru ini, ia memamerkan potret tampak depan rumahnya yang mewah dan megah lewat postingannya di instagram @raffinagita1717. Tak sedikit netizen yang merasa takjub dengan rumah baru Raffi dan Nagita.

Dilengkapi dengan basement dan juga lift, tentunya Raffi Ahmad harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk membangun rumah mewah tersebut. Digadang-gadang, ayah dua anak itu menghabiskan kurang lebih Rp 50 Miliar untuk membangun rumah tersebut. Lantas seperti apa penampakan rumah baru Raffi Ahmad? Simak selengkapnya!

Pamer Rumah Baru 

img_title
Rumah baru Raffi Ahmad.
Foto :
  • YouTube/Rans Entertainment

Sebagai seorang selebiriti yang cukup sukses berkarir di dunia hiburan Tanah Air, tentunya membuat Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan publik. Terlebih saat pernikahaannya dengann Nagita Slavina, pasangan itu dikaruniai anak ke-2 yang lucu dan menggemaskan, Rayyanza Malik Ahmad

Seperti diketahui sebelumnya, Raffi dan Nagita kini tengah membangun rumah rumah barunya yang mewah dan juga megah. Nampaknya kini pembangunan rumah mereka kini telah rampung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit