Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier Singgung Soal Keperawanan, Livy Renata Terseret

img_title
Livy Renata dan Deddy Corbuzier
Sumber :

JagoDangdutDeddy Corbuzier kini tengah jadi sorotan publik, usai kasusnya dengan seleb TikTok Meyden yang menyinggung soal keperawanan saat berbincang di podcastnya bersama dengan Agung Karmalogy.

Kini dia disindir Livy Renata yang  menyinggung soal keperawanan wanita dalam podcastnya bersama Angelia Christy. Deddy Corbuzier pun membalasnya dengan sebuah cuitan, ia mengira sebagai teman lama tidak marah jika ledek-ledekan.

Livy Renata pun tidak tinggal diam, ia pun memberi balasan menohok atas cuitan Deddy Corbuzier. Keduanya pun saling sindir lewat kicauannya di twitter. Simak selengkapnya!

Sindir Deddy Corbuzier Yang Kerap Bahas Soal Keperawanan

img_title
Cuitan Livy Renata
Foto :
  • twitter: @livyyrenata

Melalui unggahannya di twitter, Livy Renata secara terang-terangan menyindir Deddy Corbuzier yang kerap menyinggung soal keperawanan kepada bintang tamu di podcastnya. Ia menggunggah potongan video podcast Close The Door, dimana Angelia Christy hadir sebagai bintang tamunya.

Dalam unggahan livy Renata, Deddy membandingkan fisik seorang perempuan dengan Angela. Bahkan istri Sabrina Chairunnisa itu tak segan membahas soal keperawanan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit