Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denise Chariesta Bongkar Sosok Bulan, Fakta Atau Hoax?

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdutDenise Chariesta membongkar sosok Bulan lewat akun YouTube pribadinya. Banyak netizen berkomentar soal pernyataannya.

Lewat kanal Youtube pribadinya, Denise Chariesta membuat video berjudul Da Tau Series Part 2: Bulan. Di dalamnya ia membacakan narasi yang merupakan kisah tentang sosok Bulan.

Komentar netizen

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Instagram.com/denisechariesta/

Netizen berkomentar di laman YouTube Denise Chariesta. Komentar positif dan negatif pun bermunculan.

Rasa sakit itu lebih baik diterima Mba Denise, mmg sakit banget awalnya tapi akan liberate everything at last, life is unfair try to accept it and  we don't have to always win in every game , sometimes we need to loose to be come the real champions ?," tulis Fyraa.

Kalaupun cerita ini benar, setidaknya itu sudah masa lalu, si RB udah bahagia dgn istrinya, si Bulan juga udah bahagia dgn kehidupan nya yg sekarang.. anggaplah itu hanya bagian masalalu dr kehidupan seseorang. Yg perlu kita tau tidak ada kehidupan rumah tangga siapapun yg bulan rusakin..  tidak ada manusia sempurna yg ada hanyalah manusia yg memperbaiki diri dgn belajar dr kesalahan.. mereka sudah menerima karmanya masing2.. dear mba D, ingatlah satu hal apa yg kita tabur itu juga yg akan kita tuai.. dan yg bersinar akan tetap bersinar.." tulis lannychieya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit