Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Lawas Kembali Viral, Kaesang Mengaku Akan Marah Jika Ibu Iriana Jokowi Dihina

img_title
Kaesang Pangarep

JagoDangdut – Foto Iriana Jokowi, Ibu Negara Indonesia bersama dengan Kim Keon Hee saat KTT G20 dijadikan lelucon oleh seorang warga twitter. Cuitan tersebut pun menjadi viral di twitter.

Unggahan itu dibagikan oleh akun twitter @KoprofilJati, dalam cuitan tersebut ia membuat lelucon dengan sebuah percakapan seperti majikan dan pembantu. 

Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangerep pun kompak mengomentari cuitan tersebut, akun itu pun menarik kembali postingan itu dari twitternya. Identitas pemilik akun terekspos pun cepat tersebar di twitter, hingga akhirnya akun twitter milik Kharisma Jati itu pun hilang.

Sebelumynya Kaesang sempat mengaku tidak akan marah jika ayahnya, Joko Widodo ataupun dirinya dihina. Namun, ia akan marah jika mendapati sang ibunda dihina. Hal itu diungkapkan oleh Kaesang di channel YouTube Irfan Hakim beberapa bulan yang lalu. Lantas seperti apa pernyataan Kaesang ? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Akan Marah Jika Ibunya Dihina

img_title
Kahiyang, Erina, Kaesang
Foto :
  • -

Imbas viralnya lelucon tak pantas tentang potret Iriana Jokowi oleh seorang warga twitter, video lawas Kaesang bersama Irfan Hakim pun viral. Sebagai seorang anak presiden, Kaesang Pangerep menanggapi dengan santai hinaan orang-orang kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit