Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Kembali Laprokan Haters Di Polres Metro Depok

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Usai melaporkan hatersnya yang berinisial W, kini Dewi Perssik kembali melaprokan haters yang menuding dirinya mandul dan janda tiga kali. Laporan tersebut dibuatnya di Polres Metro Depok.

Mantan suami Angga Wijaya itu mendatangi Polres Metro Depok didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dewi Perssik mengaku tidak ingin memperkarakan kasus tersebut, namun karena terus diolok-olok ia pun terpaksa mengambil langkah tegas. Simak selengkapnya!

Dewi Perssik Kembali Polisikan Haters

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dewi Perssik kembali melaporkan haters yang menghinanya di media sosial. Bersama dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin pedangdut itu mendatangi kantor polisi untuk berkonsultasi atas perseteruannya dengan Haters di media sosial.

"Sebagai warga negara yang baik jadi merasa terganggu dengan beberapa statment yang tidak baik dan mengarah kepada penghinaan dan fitnah jadi ya saya wajib untuk lapor," kata Dewi Perssik dikutip JagoDangdut dari channel YouTube Populer Seleb.

Dewi Perssik melaporkan haters yang tidak diketahui identitasnya itu ke Polres Metro Depok. Wanita yang akrab dipanggil Depe itu melayangkan laporan polisi kepada dua akun yang berbeda. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit