Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Dikabarkan Mualaf, Daniel Mananta Beri Klarifikasi

img_title
Daniel Mananta

JagoDangdut – Daniel Mananta tengah jadi sorotan dan heboh di kabarkan bahwa dirinya mualaf. Kabar itu di unggah oleh akun TikTok @revaldo_20.12.21 beberapa waktu lalu. Namun video tersebut telah di hapus oleh pemilik akun.

Lantaran viral, video itu di sanggah oleh akun lainnya yang menyebutkan jika berita tersebut hanya prank. Dalam unggahan akun TikTok @tomsonsimamora12 menyebutkan jika Daniel Mananta masih menganut agamanya dan belum jadi mualaf. Akun tersebut mengatakan bahwa Daniel masih beribadah ke gereja pada 13 November.

Terlepas dari berita tersebut, Daniel Mananta seakan memberikan klarifikasi soal dirinya pindah agama atau tidak lewat podcast Kasisolusi. Begini klarifikasi Daniel Mananta.

Klarifikasi Kabar Mualaf

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu Daniel Mananta membuat konten podcast bersama Ustaz Abdul Somad. Kedekatannya itu diisukan bahwa Daniel Mananta akan mualaf. Namun Daniel Mananta tak pernah menjawab soal isu tersebut. 

Semenjak podcast tersebut, respons dari masyarakat sangat positif hingga hubungan Daniel dan UAS pun semakin baik. Suatu ketika UAS mengajak Daniel berkunjung ke Pekanbaru.

Impact yang didapatkan dari obrolan kita ternyata positif, hal itu yang membuat UAS bahagia banget diundanglah gue ke pekan baru, iya (makan duren bareng),” kata Daniel Mananta dikutip dari kanal YouTube Kasisolusi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit