Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wakil Gubernur Datang Dukung Masitoh, Langkah Heru Harus Terhenti di Top 5 Koplo Superstar

img_title
Koplo Superstar
Sumber :

JagoDangdut – Para peserta Koplo Superstar kembali bersaing di tahap Top 5 dan harus menampilkan penampilan terbaiknya untuk lanjut ke tahap berikutnya. Tersisa 5 peserta, hanya satu yang harus meletakkan mic Koplonya. 

Penampilan para peserta Koplo Superstar pada babak Top 5 sangat meriah dan semakin mendebarkan. Ada 5 peserta yang sudah tampil maksimal yaitu, Heru Palembang, Syalia Samarinda, Masitoh Lampung, Nada Garut, dan Salsabila Surabaya. Ke-5 peserta saling memberikan penampilan yang terbaik dan memukau.

Ada momen momen menarik pada babak Top 5 Koplo Superstar, peserta asal Lampung Masitoh sangat Bahagia ketika kedatangan wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim.

img_title
Koplo Superstar
Foto :
  • ANTV

Wakil Gubernur pun langsung mengungkapkan bahwa upaya pihaknya mendukung Marsitoh dengan membuat video dukungan seperti Walikota, Bupati, Wakil Bupati hingga masyarakat Lampung untuk memberikan dukungannya kepada Masitoh.

Acara ini disponsori oleh Kopi NONGKRONG CAPPUCCINO, Kopinya Strong, Susunya Cream, Enaknya Menggelora & MIE SUKSES’S 2 @miesuksessid, Rasanya Suksess, Lapernya Beress dan Ambesir.

“Pak Gubernur sendiri udah bikin video dukungan kemudian banyak Kepala Daerah kita semua dari Walikota, Bupati, Wakil Bupati jadi semua kita ajak warga Lampung untuk yang tinggal di Lampung maupun yang diluar, termasuk seluruh warga Indonesia kita ajak, ayo dukung Masitoh nih karena dia memang juga punya bakat,” ujar Chusnunia Chalim saat ditemui di Studio Koplo Superstar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit