Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Begini Perasaan Sule saat Lihat Nathalie Bawa Pacar Baru ke Pesta Ulang Tahunnya

img_title
Sule dan Nathalie Holscher

JagoDangdut – Baru-baru ini komedian Sule baru saja menggelar pesta ulang tahun di sebuah cafe di Jakarta Selatan. Disana hadir anak-anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy. Terlihat pula kekasih Rizky, Mahalini Rahaja. Yang menarik disana ialah, disana juga terlihat mantan istri Sule, Nathalie Holscher pun hadir. Tak sendiri ia membawa buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna. Nathalie juga membawa sang kekasih barunya, Faris.

Nathalie Holscher Jadi Sorotan Publik saat Bawa Pacar Baru ke Ulang Tahun Sule 

img_title
Nathalie Hoslcher dinner bareng mantan pacar
Foto :
  • instagram: @nathalieholscher

Mengejutkannya, kehadiran pacar baru Nathalie ini sembari menggendong Adzam saat hadir di acara ulang tahunnya tidak membuat Sule kesal. Justru, komedian 46 tahun ini merasa senang melihat momen itu. Awalnya, Sule sendiri yang ingin menjemput Adzam dari rumah Nathalie untuk hadir di acara ulang tahunnya. Tetapi, Nathalie justru menawarkan untuk mengantar putra bungsunya ke rumahnya. Sule pun menyebut hubungannya dengan Nathalie baik-baik saja.

"Tadinya mau jemput, tahunya dia mau anterin. Kita juga baik-baik kok netizen saja yang ribut. Ibaratnya mungkin gimana," terang Sule.

"Aku senang, dia sudah punya pendamping ya aku senang. Aku bisa menitipkan Adzam ke mereka. Untuk saat ini kan Adzam juga belum bisa tinggal di tempat saya," sambungnya.

Namun saat Adzam menangis kemarin, mantan suami mendiang Lina Jubaedah ini menyebut jika itu adalah hal yang wajar karena putranya itu masih bayi dan asing dengan keramaian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit