Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ariel Tatum Keceplosan Bongkar Pacar Baru Gading Marten, Cewek Blasteran Cantik Banget!

img_title
Gading, Paola, Ariel Tatum
Sumber :

JagoDangdut – Sejak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten pun harus menduda sekitar 2 tahun lamanya. Namun terbaru, beredar kabar jika Gading telah memiliki tambatan hati yang baru. Hal ini berawal lewat unggahan Ariel Tatu di Instagram Storiesnya. Disana Ariel tampak membagikan potret Gading Marten bersama Paola Serena, wanita yang diduga pacar barunya. Bahkan disana Gading tampak merangkul mesra Paola Serena.

Ariel Tatum Unggah Foto Gading Marten dan Pacar Baru 

img_title
Gading Marten dan Gempita Nora Marten
Foto :
  • instagram @gadiiing

"Begadang malam hanya untuk mereka berdua, @paola.serena @gadiiing," tulis Ariel Tatum di Insta Story-nya.

Meski sendiri, ayah dari Gempita Nora Marten ini memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Tetapi kini Gading dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Paola Serena. Pola Serena sendiri merupakan seorang janda usai bercerai dari suaminya Gorby. Perceraian Paola dan sang suami pun dituding karena kedekatannya dengan Gading Marten. Paola Serena dengan tegas membantah hal tersebut.

"Perpisahan saya nggak ada hubungannya dengan Kak Gading. Saya kenal dengan Kak Gading sudah sejak saya SD," jelas Paola beberapa waktu lalu.

Selain Paola Serena, sang mantan suami juga memberikan penjelasan jika perceraiannya dengan sang istri bukan dikarenakan Gading Marten.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit