Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Beredar Foto Syur Diduga Dengan Pengacara S Viral, Denise Chariesta Buka Suara

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram Denise Chariesta tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia blak-blakan mengaku jadi simpanan pria beristri. Sosok pria itu berinisial RD dan diduga Regi Datau yang merupakan suami dari Ayu Dewi. Belum reda isu tersebut, kini Denise kembali membuat heboh dengan beredarnya berhubungan dengan pengacara dengan inisial S bahkan foto syur diduga dirinya tersebar di sosial media.

Foto Syur Denise sama Pengacara Inisial S Tersebar  

img_title
Salmafina, Sunan Kalijaga, Heidy
Foto :
  • -

Beredar potret syur-nya itu pun membuat Denise langsung melakukan klarifikasi di siaran langsung alias live di Instagramnya. Denise pun mengklarifikasi terkait foto syur di kolam renang yang diduga dirinya dengan pengacara S yang disebut-sebut Sunan Kalijaga. Foto tersebut diduga diambil di sebuah hotel di Bogor.

Ia membantah jika foto tersebut adalah dirinya. Bahkan, Denise menantang untuk membuka sensor coret-coretan di bagian wajah foto tersebut untuk membuktikan.

“Bukan gue lah lu percaya? Coba kalau misalkan itu gue dibuka coret-coretannya," kata Denise.

Pengusaha bunga ini pun menyebut bahwa dari bagian jidat saja orang di foto tersebut berbeda dengan dirinya. Ia pun mengajarkan bagaimana cara mengedit foto dengan benar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit