Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Potret Lawas Pertemuan Nikita dan Ferdy Sambo Viral, Bikin Salfok Netizen

img_title
Ferdy Sambo
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Ferdy Sambo tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia merupakan pelaku pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat alias Brigadir J. Hal itu tentu membuat Ferdy Sambo menuai banyak kecaman serta hujatah. Terbaru, telah viral foto lama Nikita Willy berpose bersama Ferdy Sambo, sang ibunda, dan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono di Mabes Polri. Foto itu tampak diunggah dalam akun Instagram milik Nikita Willy pada 28 Januari 2020 silam.

Potret Nikita Willy Bertemu sama Ferdy Sambo tahun 2020 

img_title
Nikita willy
Foto :
  • -

"Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bpk @dennylatief datang ke MABES POLRI untuk menghadap wakapolri Bpk Komjen Gatot Eddy Pramono," tulis Nikita Willy.

Menariknya, dalam pertemuan itu kakak dari Nona Willy ini dalam rangka membahas gaya hidup anak muda hingga dampak bahaya dari penggunaan narkoba. Bahkan Nikita Willy menjadikan momen itu sebagai duta antinarkoba Indonesia. Nikita pun ditugaskan untuk melakukan penyuluhan ke beberapa kampus yang ada di Tanah Air.

"Membahas tentang lifestyle anak muda sekarang dan bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama selebriti," jelas Nikita Willy.

"Beliau mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia dan menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus. So, sampai bertemu di kampus kalian!," imbunmhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit