Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Elly Sugigi Bongkar Telah Bercerai dengan Irwan Aher Usai Nikah Siri Selama Dua Tahun

img_title
Elly Sugigi dan Irwan Aher
Sumber :

JagoDangdut – Elly Sugigi mengatakan telah bercerai dari Irwan Aher setelah menikah siri selama dua tahun. Diketahui bahwa rumah tangga mereka kandas karena adanya orang ketiga.

Keadaan semakin memanas saat orang ketiga dalam hubungan mereka itu menuding rumah tangga Elly Sugigi dan Irwan hanyalah settingan saja.

Mereka nikah siri pada bulan Oktober 2020. Elly Sugigi dan Irwan Aher menyudahi rumah tangga mereka karena adanya orang ketiga. Bahkan, Elly Sugigi mengatakan orang ketiga itu merasa memiliki Aher.

Ada orang ngejar-ngejar Aher dan aku dimusuhin orang itu. Dia merasa memiliki Aher,” kata Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 17 November 2022.

Elly Sugigi menuturkan sang pelakor itu mengatakan pernikahan mereka hanya sebatas settingan saja. Ia juga mendesak Irwan Aher agar menjawab, namun pria itu hanya diam saja.

Katanya yang suka sama dia (Aher) ngomong 'Elly sama Aher cuma settingan'. Aku bilang (ke Aher) jawab kamu, tapi dia diem aja,” ungkap Elly.

Kalau memang Aher bilang iya setingan, silakan buktikan. Dari jejak digital banyak, dia bilang sudah menikah, keluarga udah tau," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit