Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pinkan Mambo Ungkap Perjuangan Mencari Cuan dengan Menggeluti Banyak Pekerjaan

img_title
Pinkan Mambo

JagoDangdut – Di balik sejumlah pernyataan kontroversialnya, Pinkan Mambo menyimpan cerita pelik di balik kehidupannya. Sebelum kembali lagi di dunia hiburan Tanah Air, Pinkan Mambo sempat tinggal di Amerika Serikat bersama keluarga kecilnya.

Pinkan Mambo mengadu nasib menjadi penyanyi di Amerika. Tapi, tak sepenuhnya Pinkan Mmabo hidup enak di negeri orang. Terlebih, ia sadar namanya sudah tidak sebesar dulu sehingga tak hanya mengandalkan profesinya sebagai penyanyi untuk bertahan hidup.

img_title
Pinkan Mambo
Foto :
  • Pinkan Mambo Instagram

Jatuh bangun mencari cuan sudah dirasakan Pinkan Mambo saat tinggal di Amerika. Beragam pekerjaan dilakukan oleh Pinkan Mambo untuk menyambung hidup.

Hal itu diungkapkan pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu saat berbincang di YouTube Melaney Ricardo. Pinkan Mambo mengaku menggeluti berbagai pekerjaan di Amerika.

Mulai dari mengajar les vokal, hingga berjualan baju secara live di media sosial. Selain itu, Pinkan sering menjual sampai larut malam dan menangani semua pesanan hingga pagi hari.

Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan harian dirinya dan kelima anaknya, banyak cicilan yang juga harus dibayar oleh Pinkan Mambo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit