Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampan dan Rajin Sholat, Iqbaal Ramadhan Jadi Idaman Kaum Hawa

img_title
Iqbaal Ramadhan
Sumber :

JagoDangdutIqbaal Ramadhan adalah seorang penyanyi sekaligus aktor populer Tanah Air yang debut melalui boygrup cilik Coboy Junior. Nama Iqbaal semakin melejit setelah berhasil memerankan karakter Dilan hingga akhirnya terlibat dalam berbagai judul film dan menjadi bintang iklan. 

Meski disibukkan dengan aktivitas yang padat Iqbaal Ramadhan selalu menyempatkan diri untuk melaksankaan kewajibannya sebagai umat Islam. Ia kedapatan tengah melaksanakan sholat saat menjalani syuting film CJR The Movie dan homecoming tour di beberapa kota. 

Bukan hanya itu, sewaktu sibuk promo film Dilan 1990 beberapa tahun lalu, Iqbaal Ramadhan diketahui tetap melaksanakan sholat Ashar bersama para kru. Ternyata, sibuk melaksanakan berbagai kegiatan bukan alasan untuk dirinya meninggalkan sholat. 

 

img_title
Iqbaal Ramadhan
Foto :
  • -

Sebagai seseorang yang menganut agama Islam, Iqbaal yang notabene masih muda ini seperti sudah memahami betul bahwasannya ibadah sholat adalah wajib dan tidak boleh ditinggalkan.

Dalam sebuah foto yang pernah beredar, tampak bagaimana Iqbaal tetap melaksanakan sholat. Meski harus menggelar sajadah beralaskan tikar di pinggir jalan aspal memanfaatkan sedikit ruang yang tersisa dari dua buah mobil yang terparkir di sisi kanan dan kirinya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit