Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kerap Dihujat Karena Nyanyi Fals, Keisya Levronka Pamer Wajahnya Ada di Billboard New York

img_title
Keisya Levronka
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Keisya Levronka kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampak bangga dengan dirinya sendiri karena wajahnya terpampang di Billboard Times Square, New York, Amerika Serikat. Hal ini diungkapkan langsung oleh Keisya lewat unggahan  foto di akun Instagram miliknya. 

Keisya Levronka Pamer Foto Wajahnya Ada di Papan Billboard New York 

img_title
Keisya Levronka
Foto :
  • -

Padahal penyanyi asal Malang ini telah berkali-kali menerima hujatan karena sering dinilai tidak bisa menyanyikan lagu sendiri, hal ini tak membuat Keisya Levronka larut dalam kesedihan. Buktinya, Keisya kembali menunjukkan kemampuannya lewat prestasi yang berhasil ia dapatkan.

Salah satu prestasi terbaru yang berhasil diraih Keisya adalah wajahnya tampil di tempat paling bergengsi bagi para musisi, yaitu Billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

"NYC Time Square Billboard! Speechless. apalagi barengan Tak Ingin Usai mencapai 100M streams on Spotify," tulis Keisya Levronka.

Wanita 19 tahun ini pun menceritakan kebahagiaannya itu karena tahu perjuangannya sampai di titik ini tak mudah. Ia pernah kehilangan beberapa kali namun tak tenggelam dan tetap berjuang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit