Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mayangsari Bagikan Tips Agar Suami Tak Direbut Pelakor, Netter: Lah Elu kan Pelakornya Halimah!

img_title
Mayangsari
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis, penyanyi senior Mayangsari memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi sejak ia menikah dengan putra ketiga dari Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Meski sempat menjadi bulan-bulanan publik karena dianggap jadi orang ketiga di pernikahan Bambang dan Halimah. Kini terbukti Mayangsari dan Bambang mampu melakoni kehidupan rumah tangganya sampai 22 tahun lamanya.

Mayangsari Bagikan Tips Agar Suami Betah Tak Cari Pelakor 

img_title
Mayangsari
Foto :
  • Instagram/mayangsari_official
 

Hal ini diungkapkan oleh ibu dari Khirani Trihatmodjo ini di tayangan YouTube The Hermansyah yang dibawakan oleh Ashanty itu. Disana Mayangsari ternyata memiliki tips agar suaminya bisa selalu lengket dan tak melirik perempuan lain. Terlebih Bambang merupakan salah satu Pangeran Cendana yang memiliki paras menawan dan kemapanan finansial.

"Yang terpenting ya ibu-ibu, kalau di rumah wangi saja, cantik saja untuk diri sendiri dulu," kata Mayangsari.

Wanita 51 tahun ini pun menyikapi sebagian kebiasaan kurang baik yang kemungkinan dilakukan oleh para perempuan khususnya ibu rumah tangga, Mayangsari pun menekankan bahwa menjaga kebersihan dan aroma wangi tubuh sangat penting dilakukan. Jangan sampai karena banyak kegiatan dilakukan di rumah karena alasan masih adanya pandemi, lalu seorang perempuan atau istri, melewatkan kebiasaan mandi.

"Oke kalau ngundur waktu mandi, jangan engga mandi.Tetap harus mandi," terang Mayangsari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit