Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

YouTuber Romo Singgung Daniel Mananta dan UAS: Bertanyalah Pada Orang yang Tepat Tentang Iman Kita

img_title
Daniel Mananta

JagoDangdut – Daniel Mananta tengah jadi sorotan lantaran dirinya membuat pernyataan yang cukup kontroversi. Ia menyetujui hal yang didiskusikannya dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) mengenai ada jin di patung yang disembah manusia. 

Ini mungkin sebuah kejutan kali, ternyata gue juga setuju sama UAS soal ini. Bahwa, kalau gue mungkin sebutnya ada unclean spirit di patung, ketika patung yang dibuat oleh manusia disembah,” kata Daniel dalam video yang diunggahnya di TikTok yang disematkan pada video Roro Ndeso. 

Karena pembahasannya cukup sensitif, Daniel Mananta pun meminta agar para pengikut Yesus untuk merujuk pada Alkitab Yesaya 44 terlebih dahulu sebelum menanggapi hal yang dibahasnya. 

Tanggapan YouTuber Romo Ndeso

img_title
YouTuber
Foto :
  • Tangkapan layar

Pernyataan tersebut pun membuat YouTuber Romo Ndeso turut menanggapi pernyataan Daniel Mananta yang menyebut bahwa ada roh atau jin di dalam patung yang disembah manusia. 

Romo yang merupakan penganut Katolik, mengutarakan pendapatnya untuk menanggapi pernyataan Daniel Mananta. Kata dia, jika merujuk pola berpikir Daniel Mananta, bangunan rumah ibadah dan sebagainya juga berpotensi sebagai berhala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit