Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Dan Agama Narawastu Indrapradana, Pengusaha Sukses Yang Berhasil Persunting Rachel Amanda

img_title
Rachel Amanda
Sumber :

JagoDangdut –  Rasa bahagia kini tengah menghampiri aktris cantik, Rachel Amanda yang baru saja melepas masa lajangnya. Tepatnya pada hari sabut pada tanggal 12 Novmeber 2022 lalu, Rachel Amanda resmi menjadi istri seorang pengusaha muda bernama Narawastu Indrapradna.

Tanpa memberitahu publik, kabar pernikahan Rachel Amanda sempat mengejutkan publik. Kabar tersebut terlihat dalam unggahan teman dekat Rachel Amanda, yakni Enzy Storia.

Narawastu Indrapradana diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti seperti istrinya, ia adalah seorang pengusaha muda. Lantas, siapakah Narawastu Indrapraana itu? berikut profil, agama, dan sumber kekayaannya!

Profil Narawastu Indrapradna

img_title
Rachel Amanda
Foto :
  • -

Narawastu Indrapradna adalah seorang pengusaha sukses lulusan Sekolah Bisnis & Manajem ITB, tahun 2011. Laki-laki yang akrab dipanggil nara itu kembali melanjutkan pendidikannya di luar negeri, fokus jurusan bisnis di Hult International Business School dan lulus pada tahun 2013.

Selama mengenyam pendidikannya, ia adalah seseorang yang cukup aktif. Ia tergabung denganbanyak kegiatan kampus ITB. Hal tersebut dapat dilhat dari profil LinkedIn-nya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit