Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Perdalam Ilmu Agama, Roro Fitria Bongkar Video Panas Suaminya

img_title
Lesti & Billar
Sumber :

JagoDangdut – Usai heboh kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora, Rizky Billar kini dikabarkan ingin memperdalam ilmu agamanya. Hal itu diungkapkan oleh salah satu orang terdekat Lesti.

Menurut ustaz Subki Al-Bughury, saat ini kondisi rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin membaik dari sebelumnya.

Tak hanya itu ustaz Subki juga mengajak Lesti dan Billar untuk berangkat umrah bareng. Dan ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti salah satunya masalah spiritual.

"Kalau dikabarkan membaik ya Alhamdulillah, saya doakan mudah-mudahan semakin baik, saya juga komunikasi ajak mereka untuk sama-sama umrah, tapi untuk umrah kan tidak hanya fisik dan harta, tapi mempersiapkan spiritual juga," kata ustaz Subki.

Disatu sisi ustaz Subki juga mengatakan jika Rizky Billar saat ini ingin memperdalam ilmu agama, usai kasus KDRT yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu.

"Dede lesti meminta saya untuk menyediakan tempat, kebetulan tempat kita lagi proses pembangunan dan jalan sedang dibeton, jadi susah untuk sampai kesana, tapi saya pikir kalau dia ketemu siapa aja para ulama atau habib, selama orangnya mau belajar Inshallah manfaat belajar pasti akan membawa kebaikan bagi orang yang mau belajar," tambahnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 16 November 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit