Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mama Rieta Tak Pernah Dicurhatin Soal Rumah Tangga, Nagita Slavina: Kalo Udah Gak Kuat Pasti Ngomong

img_title
Rieta Amilia

JagoDangdut – Raffi Ahmad dikenal sebagai artis sekaligus presenter yang dikenal sukses. Kesuksesan dari pasangan Nagita Slvina itu tentunya tak lepas dari berbagai isu miring yang bisa saja menjatuhkan namanya sebagai publik figur di Tanah Air.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad kerap mendapatkan banyak gosip miring baik pada dirinya sendiri maupun dalam keluarga dan hubungannya dengan Nagita Slavina

Rieta Amilia sebagai ibu mertuanya pun bahkan sempat mengungkapkan sikap Raffi yang dinilainya banyak mengalami peribahan saat menjalin rumah tangga bersama Nagita Slavina yang merupakan anaknya. 

 

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

Menurut wanita yang lebih akrab disapa  ‘Mama Rieta’ tersebut, menantunya itu sudah banyak berubah. Meskipun di awal Mama Rieta sempat merasa merasakan beban  karena banyaknya gosip tentang sang mennatu, namun Raffi kini diakuinya sangat menyayangi istri dan keluarganya. Sehingga dirinya pun bangga terhadap Raffi ahmad sebagai mertua. 

“Awal-awal iyah (beban dengan rumor), tapi ngeliat sekarang udah banyak perubahan sama Raffi. Dia bisa sayang sama istrinya, sama anaknya, sama keluarga kecilnya. Mamah bangga sama mereka,” ungkap Mama Rieta yang dikutip dari tayangan YouTube saat dihipnotis oleh Uya Kuya pada Rabu, 16 November 2022. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit