Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vina Panduwinata Pernah Lupa Lirik Lagu Burung Camar Saat Manggung Usai Ayahnya Meninggal Dunia

img_title
Vina Panduwinata
Sumber :

JagoDangdut – Vina Panduwinata belum lama ini diundang dalam podcast yang dipandu oleh Merry Riana.

Istri Boy Haryanto Joedo Soembono itu mengaku menjalani masa sulit dalam hidupnya. Ia ditinggal selama-lamanya oleh sang ayah yang membuat hidup Vina Panduwinata sangat sulit.

Vina Panduwinata bahkan pernah kejadian lupa lirik lagunya yang berjudul Burung Camar. Kejadian itu terjadi beberapa hari setelah ayahnya meninggal dunia.

Kamu bisa bayangin seorang Vina Panduwinata bisa lupa lagu Burung Camar, kan ini gak mungkin banget, ya kan. Waktu itu nyanyi berapa hari setelah meninggal Ayah, dan ternyata aku manusia biasa yang bisa blank sampai tante Titiek Puspa, datengin aku, dia bilang maafin ya anakku, katanya,” ucap Vina Panduwinata, dikutip dari YouTube Merry Riana pada 16 November 2022.

Sosok Titiek Puspa menolong Vina Panduwinata saat kejadian lupa lirik lagu. Vina meminta maaf pada penonton, lalu posisinya digantikan oleh Titiek Puspa.

Aku ke belakang panggung dulu, jadi itu diisi dulu sama tante Titiek Puspa sampai aku siap untuk nyanyi lagi, itu salah satu yang dikatakan terberat,” kata Vina.

Selain itu, Vina Panduwinata mengaku memiliki rasa bersalah kepada sang ayah. Lantaran merasa punya hutang karena ayahnya menginginkan anaknya menikah sebelum ayahnya meninggal dunia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit