Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Obrolan Keluarga Presiden RI Receh Semua, Kaesang: Gak Ada yang Penting Kok Kita Obrolannya

img_title
Kaesang Pangarep

JagoDangdut – Keluarga Presiden RI Joko Widodo ternyata memiliki gaya obrolan receh saat santai di rumah. Terlihat juga beberapa waktu lalu saat Kaesang membagikan pesan singkat antara dirinya dengan sang ibu Iriana, super kocak.

Hal ini dibongkar oleh putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Disebut bahwa kakaknya, Gibran Rakabuming Raka sangat kekanak-kanakan. Benarkah? Yuk simak obrolan Kaesang Pangarep berikut.

Obrolan Presiden RI sangat receh

img_title
Kaesang Pangarep
Foto :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

Kaesang Pangarep disebut sebagai salah satu keluarga presiden yang berani nyeleneh dan humor di publik. Apalagi unggahan kocaknya dengan Ibu Iriana sempat disorot netizen saking kocaknya. Namun baginya, sang kakak lah yang paling lucu dan aneh pada saat di rumah.

Bahkan, kekasih Erina Gudono itu membongkar isi obrolan keluarga Jokowi pada saat berkumpul semua. Kata dia, jika semua obrolan keluarganya pada saat santai hanya obrolan receh saja di dalamnya.

Hal ini diungkapkan Kaesang saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Irfan Hakim dan menjawab semua rasa penasaran dibenak hati masyarakat Tanah Air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit