Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibu Wendy Walters Kena Mental saat Tahu Anaknya Diselingkuhi Reza Arap

img_title
Wendy Walters dan Reza Arap

JagoDangdut – Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters kini berada di ujung tanjuk. Mengaku kerap diselingkuhi berkali-kali, wanita yang akrab dipanggil Ciwen ini memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, yaitu Reza Arap.

Rumor perselingkuhan Reza Arap sempat menghebohkan jagad media sosial beberapa waktu lalu. Hal tersebut bermula dari unggahan-unggahan galau Wendy Walters. 

Namun siapa sangka, ternyata kabar perselingkuhan tersebut juga ikut menyereang psikis ibunda Wendy Walters. Hal itu diungkapkan langsung oleh Wendy Walters saat menjadi bintang tamu podcast bersama Melaney Ricardo. Lantas seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya!

Psikis Ibu Wendy Walters Terganggu

img_title
Wendy Walters
Foto :
  • -

Belakangan ini, rumah tangga Reza Oktovian alias Reza Arap dengan Wendy Walters tengah menjadi sorotan publik buntut isu perselingkuhan yang dilakukan personel Weird Genius tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Reza Arap telah menggugat cerai Wendy Walters pada 17 Maret 2022 lalu. Namun gugatan cerai tersebut dicabut oleh Reza Arap saat sidang perdananya pada 22 Maret 2022 silam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit