Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diejek Belum Move On dari Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Syok: Suka Sembarangan!

img_title
Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis Raffi Ahmad, namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Apalagi sejak ia menikah dengan Nagita Slavina, puncak kesuksesan kariernya semakin terlihat. Terbaru, Raffi tampak mengahdiri acara nominasi di salah satu stasiun televisi. Disana ia tampak bersama Marcel Chandrawinata hingga Eza Gionino.

Raffi Ahmad Bantah Belum Move On dari Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram @ayutingting92

Disana Marcell menggoda Raffi Ahmad dan mengungkit kembali kedekatan dengan sosok perempuan bernama Ayu dalam acara Awards salah satu televisi. Marcell Chandrawinata pun menceritakan karakternya sebagai Fathir dalam sinetro Cinta Dua Pilihan itu mirip dengan Raffi Ahmad yang family man.

Namun, sosok Fathir yang sayang dengan bukan anak kandungnya ini mirip dengan Raffi Ahmad, yang juga menyayangi anak orang lain.

"Karena, sosok Fathir itu family man. Yang bukan anak gue sendiri aja, gue sayang. Sama Raffi enggak sayang sama istrinya doang, tapi juga sayang sama yang bukan anaknya dia. Nah, anaknya siapa Raffi yang lo suka?" kata Marcel Chandrawinata.

Tetapi ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun berusaha mengelak bahwa semua anak-anak itu memang layak disayangi, tak hanya anaknya sendiri. Tak lama, Raffi pun berusaha mengalihkan topik dengan membahas karakter Fathir yang susah move on dalam sinetron tersebut. Tak pantang menyerah, Marcel kembali mengungkit Raffi Ahmad yang belum move on dari sosok Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit