Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Roro Fitria Bongkar Video Panas Suaminya Fantasi Seksual, Tak Cukup 1 Wanita: Threesome!

img_title
Roro Fitria jalani maternity shoot

JagoDangdut – Pertikaian dalam rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan seakan tak ada habisnya. Setelah berseteru dan akan bercerai, keduanya pun tampak saling menyerang satu sama lainnya ketika proses perceraian langsung. Awalnya Roro Fitria yang mengungkapkan semua tabiat suaminya, hal itu pun langsung dibantah Andre dan menuduh jika istrinya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Roro Fitria Bongkar Video Panas Suaminya Saat Berfantasi Seksual 

img_title
Sosok Roro Fitria
Foto :
  • instagram.com/@roro.fitria1989

Tak hanya itu, Andre Irawan pun pernah menyebut jika Roro Fitria telah melakukan kekerasan sehingga menimbulkan luka cakaran di tangannya. Hal itu itu dibantah oleh Roro Fitria, dirinya menuduh jika sang suami mendapatkan cakaran tersebut ketika 'bermain' dengan wanita lain.

Wanita asal Yogyakarta ini pun mengungkapkan hal yang mengejutkan, ia membongkar aib suaminya, dan mengaku memiliki bukti video 'panas' Andre Irawan ketika bermain dengan wanita lain, Roro pun merasa jika cakaran tersebut berasal dari 'permainan' tersebut.

"Itu bukan cakaran nyai, bukti video, bukti percakapan, chatting, segala macem, kan setiap berantem langsung menemui WILnya lebih dari satu, dan nyai pernah menemukan video porno lebih dari satu," kata Roro Fitria.

Ibu satu anak ini pun menyebut jika pria yang menggeluti bisnis di bidang otomotif itu memiliki fantasi seksual yang sangat liar. Hal itu bukan hanya semata-mata asal menuduh lelaki yang kini sedang proses perceraian dengannya, melainkan karena suami dari artis berumur 32 tahun itu pernah mengaku 'gituan' dengan dua perempuan sekaligus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit