Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nagita Slavina Sebut Sang Suami Jarang Sholat, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JagoDangdut – Pasangan tajir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini selalu menjadi pusat perhatian publik. Ada saja tingkah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sukses menjadi perbincangan hangat publik. Seperti halnya mengenai ibadah yang dilakukan oleh presenter Raffi Ahmad. 

Nagita Slavina secara gamblang menasihati sang suami yang jarang menunaikan ibadah sholat. Hal tersebut Nagita Slavina sampaikan ketika berbincang bareng Raffi Ahmad. Lewat salah satu tayangan YouTube pada Selasa, 1 September 2020 Gigi mengomeli Raffi Ahmad. 

Kala itu, Raffi Ahmad berniat membeli lapangan bola dan ingin mendirikan klub sepak bola. Padahal, ia tengah membangun rumah. Nagita Slavina yang mendengar keinginan tersebut lantas meminta sang suami untuk memilih salah satu di antara keduanya. 

 

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

Namun, Raffi Ahmad bersikukuh bahwa dirinya ingin membangun rumah dan membeli tanah untuk dijadikan sebagai lapangan sepak bola. Tapi, ibu dua anak itu keberatan karena merasa uang mereka tidak akan cukup untuk mewujudkan keinginan Raffi Ahmad tersebut. 

"Ya enggak bisa dong sayang, enggak ada uangnya, orang itu bangun rumah saja duaitnya masih kurang," kata Nagita Slavina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit