Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Syok! Farel Prayoga Kehilangan Handphone Saat Manggung di Malang

img_title
Farel Prayoga
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi cilik asal Banyuwangi Jawa Timur, Farel Prayoga tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia viral menyanyi dangdut diatas panggung. Bahkan Farrel juga pernah viral saat menyanyi di Istana Negara diundang oleh Presiden Joko Widodo. Kini apapun yang dilakukan Farrel selalu menjadi sorotan.

Farrel Jadi Sorotan Ngaku Handphonnya Hilang saat Manggung

img_title
Ganjar & Farel
Foto :
  • -

Terbaru, Farrel kembali disorot saat dirinya mengabarkan jika handphone mewah miliknya hilang saat manggung di daerah Malang dan Pasuruan Jawa Timur.

Dia pun sempat tak bisa berkabar kepada teman-temannya setelah kehilangan handphone. Hpnya pun harus hilang saat dititipkan kepada pendampingnya di dalam tas, milik Gayuh Titiwang Arimbi.

“Buat teman-teman aku, aku kasih info, aku bukannya enggak balas chat teman-teman, tapi handphone ku lagi kecopetan, waktu aku lagi ada di Malang,” ujar Farel Prayoga.

Bocah 12 tahun itu meminta kepada teman-temannya untuk bersabar jika pesannya tidak bisa dibalas. Farel juga mengaku akan mudah mencari ponsel mahalnya itu lantaran mudah ditemui.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit