Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Positif HIV, Denise Chariesta Ngotot RD Dan Istrinya Ikut Tertular

img_title
Regi Datau dengan Denise Chariesta
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Denise Chariesta digosipkan jadi simpanan pengacara top insial S, hubungan mereka kandas usai pengacara tersebut terjangkit virus HIV. Atas gosip yang beredar, Denise Chariesta disebut-sebut juga ikut terinfeksi virus HIV.

Alih-alih merasa khawatir, Denise Chariesta justru menyeret RD dan juga istrinya yang juga mengidap penyakit tersebut. Lantaran, Denise Chariesta pernah berhubungan badan dengan RD saat menjalin cinta terlarang selama 4 tahun.

Sebut RD dan Istri Kena HIV

img_title
Ayu Dewi, Regi Datau
Foto :
  • -

Belakangan ini, Denise Chariesta menjadi perhatian publik atas pengakuannya menjalin hubungan gelap dengan pria berisitri. Meski tidak menyebutkan secara gamblang siapa sosok RD yang dimaksud, Regi Datau suami Ayu Dewi terseret dalam kasus perselingkuhan Seleb TikTok itu.

Salah satu akun centang biru beberapa waktu lalu ikut membeberkan kelakuan Denise Chariesta, wanita yang akrab Denis Cadel itu dikabarkan sempat menjadi simpanan pengacara top inisial S yang terjangkit virus HIV. 

Atas hubungannya dengan pengacara inisial S, Denise Chariesta juga digadang-gadang mengidap penyakit HIV. Bukannya khawatir, Denise justru menyeret RD dan istrinya yang juga mengidap penyakit HIV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit