Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Digosipkan Ciuman dengan Denise Chariesta, Ini Kata Sunan Kalijaga

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Nama Denise Chariesta terus menjadi buah bibir lantaran diisukan menjadi simpanan pria yang berinisial RD. Kini tak hanya RD, publik figur lain yaitu Sunan Kalijaga juga dikaitkan dengan Denise. Hal ini disebabkan beredar foto seorang wanita dan pria yang tengah berciuman di kolam renang

Foto tersebut memperlihatkan wanita dan pria berciuman bak sepasang kekasih. Kemudian sebuah akun Instagram @nelsnovela2 berspekulasi bahwa pria tersebut adalah pengacara berinisial S dan disebut telah mempunyai seorang istri. 

Kemudian warganet pun menebak-nebak siapa pengacara berinisial S sampai tercertus nama Sunan Kalijaga. 

“Terus pacaran juga dengan si S, si S ini sosok laki2 beristri juga menjalani karier sebagai pengacara. Terlihat cinta terlarang dengan si D sebelumnya si S ini juga udah sering menjalin hubungan dengan wanita-wanita lain,” tulis akun @nelsonvlela2 yang diunggah oleh akun gosip @lambe_danu_official99.

Netizen juga menerka bahwa wanita berinisial D tersebut adalah Denise Chariesta.

Mengetahui namanya ikut disebut-sebut, pengacara kondang tersebut buka suara. Ia mengutarakan bahwa pengacara berinisial S bukan hanya dirinya. 

"Pengacara berinisial S siapa ya? Kayaknya banyak pengacara berinisial S. Saya enggak kenal siapa," kata Sunan Kalijaga dikutip dari video yang beredar di YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit