Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gisella Anastasia Akui Kekasihnya Kini Adalah Hasil Doanya

img_title
Gisella anastasia
Sumber :

JagoDangdutGisella Anastasia kini diketahui tengah menjalin hubungan dengan pengusaha bernama Rino Soedarjo. Meski belum secara resmi berkata bahwa keduanya berpacaran, namun keduanya kerap membagikan momen mesra di Instagram masing-masing. 

Namun tampaknya, mantan istri Gading Marten  itu masih enggan banyak bicara soal hubungan asmara barunya tersebut. Ia hanya berharap mendapat doa terbaik. Meski begitu, Gisel ternyata mengakui bahwa dirinya terkadang kepo dan kadang suka memantau komentar netizen di media sosial Instagramnya. 

"Gitu deh, (baca komentar netizen di Instagram) aku kadang suka kepo mantau netizen ngomong apa dengan berbagai macam pendapatnya. Aku cuma mau bilang makasih support dan doanya," tutur ibu satu anak tersebut, saat ditemui awak media di Jakarta Pusat, dilansir Rabu, 16 November 2022.

img_title
Gisella anastasia
Foto :
  • -

Namun jika ada yang berkomentar miring, dirinya mengakui bahwa ia tak ingin ambil pusing. Ia hanya berharap untuk doa baik yang diberikan kepadanya. "Kalau ngomong negatif, ya sudahlah nggak perlu membuktikan diri, nggak perlu apa-apa, dengan kerendahan hati mohon doanya saja," tutur Gisel.

Dalam kesempatan tersebut, wanita berusia 32 tahun ini mengaku bersyukur bahwa kekasihnya saat ini adalah hasil dari doanya. "Sesuai doanya mintanya yang cinta Tuhan, bisa sama-sama suka olahraga, kalau bisa yang cakep ya," jelas Gisel, berguyon. "Hasil doa itu (memang) beda, tiba-tiba dikirimin. Maksudnya nggak mau gegabah ngomong, cuma mau minta doanya ajalah," jelas Gisel.

img_title
Potret kemesraan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo
Foto :
  • tiktok.com/@nyunyujoea
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit