Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Video Dian Sastro Dicuekin Duta So7 ldi Atas Panggung, Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?

img_title
Duta Sheila On 7 & Dian Sastro
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini telah beredar sebuah video yang memperlihatkan vokalis band Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo alias Duta So7 yang tengah berada di atas panggung Indonesian Choice Awards bersama dengan aktris cantik Dian Sastro tahun 2015 tiba-tiba kembali viral. Hal ini dikarenakan Duta menjadi satu-satunya personel So7 yang tak menyapa Dian Sastrowardoyo di atas panggung itu.

Video Duta So7 Tak Menyapa Dian Sastro Viral Lagi 

img_title
Dian Sastro
Foto :
  • -
 

Disana Dian tampak bersama Vincent Rompies menjadi membacakan nominasi yang kemudian dimenangkan oleh Sheila On 7. Namun ketika band itu naik panggung untuk menerima piala, seluruh personel Sheila On 7 lainnya menyapa Dian Sastro, kecuali Duta. Pria asal Yogyakarta itu terlihat langsung menuju stand mic untuk bersiap memberikan pidato kemenangan. Sementara personel Sheila On 7 lainnya masih bersalaman dengan Dian dan Vincent.

Kelakuan Duta yang tak menyapa dan menyalami Dian Sastro pun kini menjadi viral di TikTok, serta banjir komentar dari netizen.

"Kenapa ya om Duta nggak ada salaman sama Dian Sastro," caption dalam video di TikTok itu.

Tak lama video yang viral itu disangkutpautkan dengan kabar lawas bahwa Duta diduga pernah menolak cinta pemeran Cinta di 'Ada Apa Dengan Cinta' ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit