Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Melanie Kartadinata Rilis Buku Tentang Lanny Gumulya

img_title
Melanie Kartadinata

JagoDangdut – Sebuah buku inspiratif dirilis. Dialah sosok penulis kondang, Melanie Kartadinata.

Melanie mengisahkan sosok ibunya yang tegar, kuat, berkarakter juara, lembut dan pantang menyerah. Melanie terpanggil menulis kisah ibunya yang merupakan legendaris Indonesia karena sejak Lanny Gumulya meraih emas pada olahraga akuatik loncat indah, belum pernah ada yang meraih emas hingga 2022 ini sehingga bisa menjadi penyemangat bagi putera-puteri Indonesia, khususnya para atlet, yang dilampirkan dalam buku berupa surat cinta Lanny kepada Bangsa Indonesia.

Perilisan Buku

img_title
Melanie Kartadinata
Foto :
  • Melanie Kartadinata Dok

Bertempat di Lounge XXI Plaza Senayan, Melanie Kartadinata, sosok yang tidak asing dalam dunia selebriti, mengadakan launching buku biografi Ibu terkasihnya, Lanny Gumulya bersama para followers dan tamu undangan dengan konsep kekeluargaan. 

Lanny Gumulya, peraih medali emas pada Asian Games IV, 1962 di Gelora Bung Karno, Jakarta pada bidang olahraga akuatik loncat indah, yang dipercaya membawa obor pada pembukaan Asian Games ke-18, 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta dan merupakan peraih medali emas satu-satunya hingga saat ini pada bidang olahraga akuatik loncat indah, sejak Asian Games IV, 1962 berlangsung. 

Arti Nama Gumulya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit