Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Pendidikan Kurang Penting, Pinkan Mambo Paksa Anak Jadi Penyanyi

img_title
Pinkan Mambo dan anaknya, Michele
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama Pinkan Mambo tengah menjadi perbincangan publik lantaran dirinya yang membuat cukup kehebohan. Terbaru, Pinkan Mambo mengeluarkan pernyataan yang terbilang cukup menuai kontroversi. Hal itu dikarenakan dirinya yang terkesan memaksakan sang anak untuk jadi penyanyi dan mencari banyak uang

Rupanya Pinkan ingin anaknya, Michele menjadi seorang penyanyi seperti dirinya. Bahkan sang anak yang diketahui sekolah di luar negeri (Amerika) diminta untuk pulang dan melanjutkan pendidikan di Indonesia. Hal itu dilakukannya karena Pinkan menganggap dirinya sedang viral. 

 

img_title
Pinkan Mambo
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

Pinkan bahkan sempat menyinggung soal pendidikan sang anak yang dirasanya kurang begitu penting karena menurutnya hal yang penting saat ini adalah mencari uang dan memiliki banyak uang. Dengan banyak uang, menurutnya sang anak akan menjadi lebih pede. 

“Hari ini mah gak butuh sekolah, maksudnya tetep sekolah tapi menurut aku tuh yang penting cari duit gitu. Biar dia bisa rasa pedenya keluar,” ujar Pinkan Mambo yang dikutip dari tayangan program cara di YouTube pada Selasa, 15 November 2022. 

Mantan rekan duet Maia Estianty itu juga mengaku memberikan ajaran kepada anaknya agar bisa mencari banyak uang dan tidak menjadi  perempuan yang bodoh dan bisa lebih percaya diri lagi. Menurut Pinkan, dengan memiliki banyak uang, tidak akan begitu terasa sakit saat sedang disakiti. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit