Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Status Janda, Aura Kasih Ungkap Cara Halal Puaskan Diri

img_title
Aura Kasih

JagoDangdut – Nama Aura Kasih memang sudah tak asing di dunia hiburan Indonesia. Artis cantik sekaligus model tersebut hingga kini masih betah sendiri dan masih fokus merawat putri semata wayangnya, hingga belum tersiar kabar menjalin hubungan dengan laki-laki manapun.

Nah, pada saat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier, Aura Kasih menuturkan jika hubungan intim adalah sesuatu yang penting. Akan tetapi hal tersebut menjadi sulit, apalagi jika seseorang tersebut adalah seorang duda atau jada, seperti dirinya saat ini. 

Mantan finalis Miss Indonesia tersebut tak menampik jika dirinya sering merasakan saat hasratnya sedang memuncak dan ingin melakukan hubungan ranjang. Namun, untuk melampiaskan hasratnya itu Aura Kasih memilih cara halal dan yang tidak menipu diri sendiri.  

"Hubungan ranjang itu penting," jelas Aura Kasih saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, dikutip pada Selasa 15 November 2022.

img_title
Aura Kasih
Foto :
  • Instagram.com/aurakasih/

Menurut artis berusia 35 tahun itu, sentuhan dengan lawan jenis yang mana dalam hal ini adalah suami, sangat amat penting bagi istri. Bagi Aura Kasih, perhatian dari seorang suami tidak akan ada artinya tanpa pertemuan lantaran tidak sentuhan yang terasa nyata. 

"Karena, kalau buat aku touching itu stress relief," jelas Aura Kasih. "Mau diperhatiin bagaimanapun, semua orang bisa begitu, tapi kelihatan orang tuh kan dari sentuhannya," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit