Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Banyak Cicilan, Netizen Geram Lihat Unggahan Jessica Iskandar Saat Asyik Liburan

img_title
Potret Seksi Jessica Iskandar

JagoDangdutJessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag kini tengah mengalami kesulitan finansial. Bahkan Jessica Iskandar harus rela menjual barang-barang berharganya untuk menutupi cicilan yang harus ditanggung setiap bulannya.

Bahkan, wanita yang kerap disapa Jedar ini digosipkan hampir bangkrut usai tertimpa kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnisnya. Sampai-sampai Jessica Iskandar harus menjual salah satu tas branded-nya melalui unggahannya di instagram.

Di tengah kesulitan finansialnya, Jessica Iskandar mengunggah foto liburan bersama suami dan anak-anaknya. Postingan tersebut pun berhasil memancing emosi para netizen, ditengah kabar kebangkrutannya Jedar justru terlihat asyik berlibur. Lantas seperti apa komentar netizen? Simak selengkapnya!

Unggah Foto Berlibur Saat Tengah Alami Kesulitan Finansial

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • instagram: @inijedar

Jessica Iskandar kini harus merubah gaya hidupnya usai menjadi korban penipuan yang diduga dilakukan oleh rekan bisnisnya. Jessica Iskandar mengaku dirinya harus menjual beberapa aset yang dia miliki untuk bisa menutupi jumlah cicilannya.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar mengaku dirinya sudah tak lagi malu makan di warteg (warung makan tegal). Ibu dua anak itu juga mengatakan dirinya harus menggunakan taksi online jika harus berpergian, pasalnya Jessica Iskandar kini sudah tidak lagi memiliki mobil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit