Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pinkan Mambo Dihujat Gegara Bercandaannya Kelewatan Terhadap Raffi Ahmad

img_title
Pinkan Mambo

JagoDangdut – Bercandaan Pinkan Mambo terhadap Raffi Ahmad baru-baru ini jadi sorotan dan menuai kritikan. Pinkan Mambo dinilai terlalu berlebihan dan keterlaluan saat mengeluarkan bercandaannya terhadap Raffi Ahmad.  

Pasalnya mantan vokalis Ratu itu sampai menyinggung soal cerai, di mana dirinya mengaku bahwa ia menunggu Raffi dan sang istri, Nagita Slavina bercerai. Hal itu pun sontak membuat para penggemar Raffi dan Nagita atau RANS bereaksi dan menghujatnya. 

Sebelumnya, Pinkan Mambo juga sempat mengaku bahwa dirinya pernah menjadi penyebab hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara putus. Pinkan membeberkan kedekatannya dengan Raffi dulu di mana sang pembawa acara kondang diakuinya mendekatinya.  

img_title
Pinkan Mambo
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

 “Raffi parah loh udah punya Gigi masih deketin aku masih dm-dm in aku Raffi,” kata Pinkan yang dikutip dari tayangan YouTube pada Senin, 14 November 2022. 

Raffi yang mendengarnya hanya bisa memperlihatkan reaksi diam tanpa kata-kata dengan wajah yang bingung dengan candaan Pinkan. Suami Nagita Slavina itu pun kemudian langsung menanyakan kabar Pinkan Mambo yang datang menjadi bintang tamunya dalam program TV. Namun, jawaban Pinkan pun menjadi disorot dan membuat kehebohan.

“Sehat, masih nungguin kamu cerai,” ucap Pinkan membuat semua orang terkejut mendengarnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit