Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Digodain saat Nonton Tiba-Tiba Tenis, Dikta Eks Yovie & Nuno Salting

img_title
pradikta wicaksono
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi, Pradikta Wicaksono atau Dikta membuat para penonton yang didominasi wanita histeris di tengah acara Tiba-Tiba Tenis di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Sabtu, 12 November 2022.

Wajak Dikta menjadi pusat perhatian usai disorot selama 20 detik di acara tersebut. penonton yang didominasi wanita disana pun tak kuasa menahan teriakan hingga membuat mantan vokalis Yovie & Nuno itu terkejut.

img_title
Pradikta Wicaksono
Foto :
  • -

Kamera menyorot wajah Dikta yang berada di tibun penonton Tiba-Tiba Tenis ketika skor Dion dan Enzy unggul pada posisi 5-2 atas Gading dan Wulan.

Ketika sedang mengobrol dengan temannya sesama musisi, Yuyi Trirachma, wajah Dikta muncul di layar besar dan streaming YouTube. Ekspresi datar Dikta mendadak berubah karena mendengan sorakan penonton yang histeris.

Saat disorot kamera, pria 36 tahun itu hanya tersenyum seolah salah tingkah. Dia sesekali terlihat menganggukan kepalanya dan menggaruk bagian belakang lehernya.

Menyadari teriakan penonton ditujukan untuk dista, Vincent Rompies selaku komentator langsung menjelaskan latar belakang Dikta. “Dikta ini adalah pemain, dia sempat menjadi pemain profesional di tenis, Dikta ini katanya sempat ikut PON (Pekan Olahraga Nasional),” kata Vincent, dikutip dari YouTube Vindes, Senin 14 November 2022

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit