Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luna Maya Akui Pernah Didekati Pengusaha Tajir, Tawari Kencan 600 Juta

img_title
Luna Maya
Sumber :

JagoDangdutLuna Maya termasuk artis dan selebiriti yang kisah hidup hingga kisah cintanya sering disorot. Meski saat ini ia jomblo, model berusia 39 tahun tersebut blak-blakan mengaku pernah didekati pengusaha kaya yang sudah beristri, untuk menjalin hubungan.

Ia berkata bahwa lelaki tersebut pernah menawarkan Rp 200 juta perhari, jika Luna bersedia menemaninya atau ngedate luar negeri selama tiga hari. Bukan cuma itu, selain Rp 200 juta tersebut, semua biaya pun sudah ditanggung, mulai dari tiket dan sebagainya.

"Enggak mau sebut nama. Namun, ada cowok yang ngedeketin misalkan beristri gitu, dia ganteng, kaya, wah pokoknya oke banget lah gitu" tutur Luna dalam video di kanal Youtube berjudul, "Luna Maya: Sorry Gue Engga 'Jualan', dilansir Senin, 14 November 2022.

img_title
Luna Maya
Foto :
  • Instagram/lunamaya

Tawaran ini disampaikan oleh salah satu makeup artist (MUA) kenalan Luna Maya via Whatsapp. Ia mengaku bahwa makeup artis itu baru bertemu dengan Luna sekali namun berani mengungkap tawaran itu.

Tak main-main sang pengusaha memberikan tawaran Rp 600 juta agar Luna Maya mau menemaninya selama 3 hari di luar negeri. "Bilangnya gini, minta ditemeni jalan-jalan ke luar negeri. Sehari Rp 200 juta, (minta ditemani) 3 hari Rp 600 juta," sambungnya.

Walau kesal dengan tawaran yang kurang ajar tersebut, mantan kekasih Ariel NOAH mengaku tetap tenang walau dalam hati gregetan. "Ini yang dalam pikiran aku, dalam otak aku saat itu kaya kalo lo ada di depan gue, gue cekik lo," ujar Luna Maya tertawa. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit