Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Daniel Mananta Ikut Kajian Al-Quran, Warganet Doakan dapat Hidayah

img_title
Daniel Mananta kepergok ikut kajian

JagoDangdut – Presenter kondang Daniel Mananta, belakangan ini menjadi perbincangan hangat usai menyambangi kediaman Ustaz Abdul Somad (UAS) di Pekanbaru, Riau beberapa waktu lalu. 

Tidak hanya sekadar bertamu di kediaman rumah UAS untuk berlibur dan menikmati keindahan kota tersebut, namun juga mengunjungi panti asuhan hingga ikut kajian subuh di sana. 

Usai kembali ke Jakarta, suami dari Viola Maria ini kembali jadi sorotan usai mengikuti sebuah kajian. Hal ini terlihat dari unggahan presenter Adrian Maulana. Dalam unggahan foto tersebut, Adrian tampak mengikuti kajian bertema Quran Story yang dipimpin oleh Nouman Ali Khan. 

Diketahui bahwa Nouman Ali merupakan seorang pembicara asal Amerika Serikat sekaligus pengajar bahasa Arab. Ia merupakan satu dari 500 muslim paling berpengaruh di dunia menurut Royal Islamic Strategic Studies Centre Jordan.

Selain Daniel, dalam foto itu juga terlihat rekan-rekan yang lain seperti Arie Untung dan Ferdy Hasan. 

It’s Quran Week. Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US,” tulis Adrian Maulana dalam unggahannya di Instagram pribadinya.

Selain belajar dari kisah Nabi Yusuf AS akan makna CINTA, senang banget bisa ketemuan sama banyak sahabat. Kalau kamu apa acaranya weekend ini?,” imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit