Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucu Banget! Anak Larang Desta Lihat Foto Cewek Seksi: Nanti Ngiler

img_title
Desta, Natasha Rizky, & Anak
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini keluarga Deddy Mahendra Desta alias Desta tengah ramai menjadi sorotan. Apalagi momen haru saat Desta kalah pertandingan tennis dari Raffi Ahmad pun menyita perhatian publik karena anak-anak Desta pun tampak menangis. Sebelumnya, Desta memang kerap membagikan cerita lucu soal anak keduanya bernama, Miskha Arrawfa Najma. 

Desta Buka-bukaan Dilarang Anak Untuk Lihat Foto Cewek Seksi 

img_title
Desta & Anaknya
Foto :
  • -

Terbaru sahabat dari Vincent Rompies ini pun menceritakan bagaimana protektifnya sang anak kepada dirinya. Desta mengaku dirinya dilarang untuk foto berdua dengan seorang wanita. Ia juga menceritakan jika Miskha mulai menunjukkan sifat protektif kepada dirinya. Ia memang mengakui jika anak keduanya itu yang paling sering menunjukkan ketidaksukaannya.

"Yang paling protektif yang tengah (Mishka). Dia memang paling bisa menunjukkan," ujar Desta.

Suami dari Natasha Rizky ini pun menceritakan jika momen saat dirinya mulai merasa sang putri protektif adalah saat ia tidak diperbolehkan foto berdua dengan cewek. Sehingga ketika ada penggemar yang mau mengajaknya foto Miskha akan selalu ikut.

“Misalnya gue bahkan untuk foto di jalan sama orang minta foto di mall dia selalu pengen mendampingi, dia gak bolehin, apalagi sama cewe yah, kalo cewe dia selalu bilang ‘Mishka ikut’,” terang Desta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit