Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sahrul Gunawan Dijodohkan dengan Desy Ratnasari: Ayu Ting Ting Nolak

img_title
Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutSahrul Gunawan beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan usai membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan saat cintanya ditolak Ayu Ting Ting.

Meski begitu artis senior yang membintangi sinetron Jin dan Jun itu mengaku jika saat ini dirinya sudah move on bahkan dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita.

Sahrul Gunawan yang selalu blak-blakan saat bercerita itu mengaku dekat dengan wanita tersebut yang juga berada di jalur politik dan sama-sama pernah gagal dalam hal rumah tangga.

Sahrul Gunawan Dijodohkan dengan Desy Ratnasari

img_title
Desy Ratnasari
Foto :
  • Desy Ratnasari INSTAGRAM

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu saat tampil di sebuah program acara televisi beberapa waktu lalu.

"Ya pertemuannya karena dikenali teman, di komunitas sepeda. Nggak lama gue kunjungan ke rumah sakit tugas dinas waktu itu soal stunting. Pas itu ketemu, ngobrol, ini kenalan waktu kemarin. Dia juga dipolitik, jadi ada teman curhat dan dia sudah pernah gagal juga berumah tangga," ucap Sahrul Gunawan seperti dikutip lewat acara Sweet Daddy Trans TV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit