Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putrinya Dapat Hujatan dari Netizen, Deddy Corbuzier Ambil Tindakan!

img_title
Nada Tarina Putri dan Deddy Corbuzier

JagoDangdut – Semenjak menikah dengan Sabrina Chairunissa, Deddy Corbuzier pun membentuk keluarga dengan dua orang anak. Selain Azka Corbuzier, Deddy pun memiliki seorang putri yang diangkatnya beberapa tahun lalu bernama Nada Tarina Putri. Terbaru, Deddy dibuat kesal oleh netizen yang mengirim pesan ke Instgaram Nada dan menyumpahi gadis yang dikenal sebagai balerina itu dengan doa buruk.

Deddy Ambil Sikap saat Anaknya Dapat Sumpah Serapah dari Netizen

img_title
Deddy Corbuzier & Sabrina
Foto :
  • -
 

Mantan suami Kalina Oktafani ini tampak tak tinggal diam saat putrinya, Nada Tarina Putri, mendapat sumpah serapah dari seorang warganet. Sebagai seorang ayah, Deddy pun langsung mengambil sikap kedapa haters tersebut.

"Semoga kamu dipe** sampai ma**," bunyi sumpah itu.

"Ini terjadi kepada putri saya. Anaknya ga baca baca krn akun nya di saya.. Tapi sekarang... AKU SERIUS. Kita senyap aja ya main nya mulai sekarang... Untuk semua pengikut saya ga usah kepancing. .. Tidak perlu... Tidak sebanding dengan waktumu.. Tetaplah berkonsentrasi pada tujuan dan pekerjaanmu," tulis Deddy Corbuzier di Instagramnya.

Serangan kepada Nada Tarina Putri ini rupanya merupakan buntut dari konflik Deddy Corbuzier dengan TikTokers Meyden yang tengah ramai dibicarakan warganet. Hal ini membuat banyak netizen yang menyerang Deddy karena dinilai menyakiti Meyden dengan cara menyidir masa lalu kelam sang TikTokers dalam sebuah video podcast. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit