Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Nikita Mirzani Jalani Sidang Isu Pencemaran Nama Baik Hari Ini

img_title
Nikita Mirzani Gabung Pemuda Pancasila

JagoDangdut – Tepat pada hari ini Senin, 14 November 2022, selebriti kontroversial Nikita Mirzani tampak jalani sidang dugaan pencemaran nama baik yang menyeret Nikita sebagai terdakwa. Sidang itu pun akan berlangsung di Pengadilan Negeri Serang. Ibu tiga anak itu pun mengaku siap menjalani sidang hari ini. Hal ini diungkapkan oleh pengacaranya, Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani Ngaku Siap Jalani Sidang Dugaan Pencemaran Nama Baik 

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Nikita Mirzani IG

"(Niki siap) Mau tidak mau wajib dipertemukan di ruang sidang. Jadi nggak ada yang memaksakan. Ini Undang-Undang yang mengharuskan hadir. Sangat siap luar biasa Niki, ketawa-ketawa saja," jelas Fahmi Bachmid.

Namun didalam persidangan nanti, Fahmi pun mempertanyakan soal kerugian yang dialami oleh Dito Mahendra. Fahmi Bachmid sendiri merasa kliennya tidak melakukan pencemaran nama baik. Disana Nikita pun akan bertemu dengan Dito.

"Dia (Nikita) ditahan bukan karena pencemaran nama baik karena memang ada kerugian. Kerugian berapa, Anda tunggu hari Senin. Saya mau dengar dari jaksa berapa sih kerugian itu, apakah Rp 1.000, Rp 10 juta, saya nggak tahu nanti kita dengar," jelas Fahmi.

"Mau tidak mau wajib hadir pasti akan bertemu. Jadi tidak perlu dibilang akan dipertemukan. Diwajibkan hadir. (Menunggu kehadiran Dito).!Kami nggak menunggu, wajib hadir kalau menunggu kan saya menunggu seseorang," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit